About Me

Foto saya
Halow semua... Salam kenal dari deQuin...

Kejadian di Baratajaya

Kamis, Mei 29, 2008 3 komentar

Tadi siang ada kejadian lucu. Sepulang dari kampuz jam 14.00, kira-kira dekat barata jaya di depan bemo yang ku naiki ada seorang cewek naik sepeda dengan rambut panjang hampir sepinggang, ikal dan diwarna coklat muda dan digerai, maksudku ngga diikat gitu. Perawakannya kecil, imut-imut gitu deh…

Cewek ini pake baju kaos putih tipis dengan lengan yang sangat pendek, dan celana pendek warna coklat muda di atas lutut. Heemmm… siang-siang gitu tahan banget tuh cewek. Dia bersepeda dengan santai gitu.

Berhubung ini terjadi sewaktu matahari sedang panas-panasnya, jam 2an gitu..otomatis tiap mata ngelihat ni cewek misalnya aja montir bengkel di simpang baratajaya yang masih muda-muda kira-kira sma gitu. Aku liat ada 4 karyawan bengkel yang ngelihat ni cewe sambil senyam-senyum sampai menghilang di balik bemo…hahahhaa…

Supir bemoku juga ngelihat nih cewek sampai celinguk gitu, mo lihat wajahnya kali…hahaha…

Berhubung ni cewek di depan bemoku, aku ngga bisa lihat mukanya…tapi tiba-tiba tuh cewek noleh ke samping en aku bisa lihat ternyata tuh cewek ngga muda lagi, keliatan dari wajahnya, kira-kira umur 30 gitu…hahahha…. Muka ngga bisa boong…. Wkwkkwk…

Teruz pas sampe di persimpangan bratang, ni cewek teteup menyita perhatian. Aku lihat pada pengendara sepeda motor yang biasa berjejer di paling depan pas lampu merah mukanya mengarah ke ni cewek semua. Jadi aku ngelihat cuma helm-helm mereka doank…hahaha…

Gimana ngga menyita perhatian coba. Siang-siang gitu pake kaos tipis, celana pendek, rambut hampir sepinggang ngga diikat, ikal dan berwarna coklat muda. Mungkin yang paling menyita perhatian duluan itu rambutnya itu, emang mengembang gitu, baru creambath kali...hahaha....

Aku jadi ketawa sendiri di dalam bemo... si supir bemo kayanya tau deh aku lagi ngetawain apa, hahaha.... ngga apa-apa deh refreshing dikit... wkkwkwkwk


3 komentar: to “ Kejadian di Baratajaya so far...