About Me

Foto saya
Halow semua... Salam kenal dari deQuin...

2nd Experience in Sby

Jumat, Maret 14, 2008 1 komentar

Beberapa hari lalu sewaktu saya sedang duduk-duduk cari inspirasi jadi teringat pengalaman dulu. Kejadiannya buat saya cukup lucu ^o^... Kejadian ini terjadi sudah lama yaitu sewaktu MOB fakultas hari terakhir pas baru masuk ubaya.

Sehari sebelum penutupan MOB tiap kelompok disuruh bawa nasi tumpeng dari rumah buat dimakan bersama ketika hari penutupan. Jadi masing-masing anggota dapat jatah yang berbeda-beda, ada yang disuruh bawa nasi kuning dari rumah, ada yang disuruh bawa ayam goreng, ada juga tempe& tahu goreng terus perkedel dll. Saya dapat jatah bawa perkedel.

Setelah sampai di rumah, saya ditelepon sama ketua kelompok. Percakapannya seperti ini :

Saya : Halo

I        : Halo, tin... kamu besok bawa tempe yah...

Saya : Loh yang bawa tempe kan si X...emang dia kenapa...

I        : Nggak, maksud saya tempe(h)...

Saya : Iya iya....tempe, tahu goreng X yang bawa besok...dia sudah bersedia tadi...

I        : Bukan itu, itu loh tempe(h) tempe(h)....yang buat tempat tumpengnya nanti...

Saya : (tidak connect) ...

I        :Tahu tidak yang buat nampannya nasi...yang biasa untuk menampi beras...

Saya bertanya ke salah satu orang tua saya yang kebetulan sedang berada di sebelah saya, " Tempe buat menampi beras itu apa maksudnya?" Langsung dijawab," Oh itu lho (sambil memperagakan cara menampi beras)." Seketika saya jadi connect.

Saya : Oohhhhhh itu...niru.... heheheh.... Iyah iyah besok saya bawa.... Sorry saya pikir tadi tempe dan tahu goreng....hehehehhe

I        : Iyah tidak apa-apa. Besok jangan lupa bawa yah... Ok...

Begitu saya menutup telepon, saya langsung tertawa sendiri dan cerita ke ortu saya. Dia juga tertawa. Hahahhahahha.... Setahu saya alat untuk menampi beras itu namanya niru tapi di sini disebut tempeh...hahahhaha.....

Aneh-aneh baru juga sampai sudah dapat pengalaman malu-maluin lagi.... Untungnya seiring waktu jadi mengerti sendiri...hihihihiii

1 komentar: to “ 2nd Experience in Sby so far...

  • Anonim 17 Mar 2008, 06.27.00
     

    huahahahaha............
    Itulah kata2 yg akan pertama kali kluar dri mulut Q stelah baca crita ini...
    Coz lucu bgt n jg sgt2 memalukan....
    Makanya ce,,,,,,,,
    Sblm merantau ke negri org tuh pljari dlu bhsa nya...
    Biar gx malu2in....
    hehehehe