About Me

Foto saya
Halow semua... Salam kenal dari deQuin...

Jonathan Prawira - Album Call Me Blessed

Kamis, Maret 06, 2008 1 komentar

Siapa yang gak tau Jonathan Prawira, seorang penyanyi dan penulis lagu yang sangat terkenal di blantika musik Indonesia... Dulu cuma orang di balik layar pentas musik Gospel Indonesia tapi sekarang.... wah... udah jadi yg nyanyi alias penyanyi rohani dengan lagu-lagunya yang udah memberkati banyak umat Kristiani di Indonesia.

Karya JoPra udah banyak bgt soalnya dia udah sejak taon 1987 jd pengarang lagu, contohnya yang terkenal n selalu dinyanyiin Sejauh Timur dari Barat, Hati S’bagai Hamba, Mujizat Itu Nyata. Banyak bgt lagu-lagu lain yang sering dinyanyiin di kebaktian-kebaktian gereja.

Sekarang JoPra ada album baru judulnya "Call Me Blessed". Album ini dinyanyikan oleh gabungan antara artis, pemuji, dan worship-leader dari berbagai denominasi gereja seperti: Wawan Yap, Lea Simanjuntak, Feby Febiola, Wisnu Idol, Nobo Idol, Regina Pangkerego, Jonathan Prawira dan sebagainya.

Di album ini JoPra ngerangkul arranger dan musisi yang gak asing lagi kayak Ucok Radjagukguk, Wilyanto n Hans Kurniawan. Album "Call Me Blessed" ini menyuguhkan pujian dan penyembahan yang atraktif dan variatif di jalur pop kayak slow-modern, band-modern, rock-modern, country-modern, sampe synthesized-modern. Lagunya yang bagus di sini ‘Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya’, ‘Pertolongan Yang Ajaib’, ‘Baik Adanya’---->recommended.

Pokonya album ‘Call Me Blessed’ ini keren n sangat dianjurkan bagi para pecinta musik rohani yang rindu menyembah Tuhan dalam suasana musik yang modern tapi penuh nilai-nilai spiritual yang kuat.

God Bless....

1 komentar: to “ Jonathan Prawira - Album Call Me Blessed so far...