About Me

Foto saya
Halow semua... Salam kenal dari deQuin...

Thanks God...

Rabu, Maret 12, 2008 0 komentar

Thanks buaaannnggeettttt bwt my best friend, Jesus.. ^o^

Tadi pagi Dia udah ingetin aku buat ngeprint MSDS (Material Safety Data Sheet)-nya laporan pangan. Iya hari ini jurnal awal praktikum dikumpul n perlu pake MSDS gitu. Sehari sebelum hari H alias kemarin baru tahu klo ternyata perlu pake MSDS, jadi kemarin malem baru nyari di internet n langsung ditranslate...

Bego nya aku ngeprint tapi MSDS blm ku copy ke laporan....soalnya hasil translate-an MSDS ta save di file baru, hehehheheheh.... emg bego bener ini... ngeprint tapi gak taw tujuan... jadinya cuma ngeprint dasar teori, dll.... :D

Tadi pagi rencana bangun jam 4.30 am tapi gak bangun2...whuaakkaka....
Jam 5.45 baru bangun dengan sentakan gitu soalnya tiba-tiba kayak diingetin klo MSDS kemarin belum aku print !!!! Seketika detik itu juga aku bangkit dari tempat tidur (untung gak kejeduk :D) nyari laporan dan ternyata emang iya belum aku copy n print !!! Whuaaaaaaa...... langsung kelabakan dan ambil flash disk lari ke komputer...

Untungnya sempat langsung ngopy n print. Gak taw klo tadi seandainya gak diingetina ma Dia bisa apa aku sampe kampuz melongo tiba2 gak ada MSDS sementara kelompok lain lengkap dgn MSDS... gak rela banget karena emang udah ada cuma lupa ngeprint...hehhehehe...

Pokonya thanks a lotttttt.... He is the best... ^o^


Hug&Luv,


sonatine

0 komentar: to “ Thanks God... so far...