About Me

Foto saya
Halow semua... Salam kenal dari deQuin...

My 1st Experience

Minggu, Maret 02, 2008 0 komentar

Saya punya pengalaman lucu sewaktu baru sampai di Surabaya. Ceritanya waktu semester 1 baru masuk kuliah, saya ber-4 bersama teman-teman jalan mau ke perpustakaan dan lewat penjual makanan bersepeda. Kami menghampiri penjual tersebut siapa tahu ada yang enak kan lumayan...^^  Setelah sampai di depan penjual percakapannya begini :

A : Ada apa aja pak...

Si Bapak : Wah sudah habis tuh...yang ada tinggal kolek aja...

B : Wah siang-siang sudah habis pak...

Si Bapak : Iya tadi pagi banyak yang borong...

C : Bagaimana liq, kamu mau tidak, tinggal kolek aja...

Si Bapak : Koleknya enak lho...coba aja....

Saya : Hemm....cuma tinggal kolek yah....enak tidak sih kolek ? (soalnya belum pernah dengar makanan namanya kolek apalagi tahu bentuknya)

A : Enak koq liq...tapi saya lagi tidak pengen kolek aja...kalau kamu mau beli aja...

Saya : Kolek itu isinya apa...? Kuah apa tuh...?

C : Kolek itu ada pisangnya, ubinya, ketela juga. (pertanyaan kuah tidak dijawab)

Saya : Oh...gak deh...lain kali aja....

A : Oh ya sudah, mari pak...

Akhirnya kami berlalu dari si Bapak penjual itu, baru berlalu beberapa meter saya bertanya ke salah satu teman saya :

Saya :  Kolek itu tadi apa saja isinya ?

C : Ubi, pisang, ketela.

Saya : Kuahnya apa?

B : Kuahnya itu dari santan dan gula merah.

Saya : Loh bukannya itu kolak?

A, B, C : Bhuaahhhaha..... KOLAK ITU YA KOLEK !!!!!!!

Saya : (melongo& merasa seperti orang paling goblok di dunia) huahahhaaha

Itu pengalaman saya sewaktu hari pertama masuk...bodoh banget dah... hehhehehe.... and malu-maluin sampai ditertawain sepanjang perjalanan....huahhahaha.....

Yah, yang bisa saya tangkap di sini yah supaya kita gak malu bertanya klo emang gak taw... daripada menyesal beberapa menit kemudian....hihihiihhi

0 komentar: to “ My 1st Experience so far...